Minggu, 30 Maret 2014

Panduan Menggunakan Cream Wajah Malam


http://www.iffahskincare.com/pmc-by-bnc/


Cream Wajah Malam merupakan salah satu cara yang ideal untuk mendukung peningkatan kulit pembaharuan sel alami dan kadar air proses , serta ketegasan . Tapi , krim malam wajah yang paling populer mengandung petrolatum dan sepupu petroleum jelly lainnya , yang menyebabkan sifat berminyak berlebihan , menyumbat pori-pori dan mengganggu pembaharuan sel alami .
Bagaimana bisa begitu banyak perusahaan menggunakannya ? Mereka menggunakannya karena murah . Ini adalah produk sampingan yang terbentuk ketika minyak mentah diambil dari tanah . Hal ini dapat berisi sejumlah kotoran dan kontaminan seperti itu. Beberapa dari mereka adalah penyebab kanker .
Perusahaan tidak diharuskan untuk menguji mereka krim malam wajah untuk kontaminasi . Hanya satu perusahaan yang saya tahu benar-benar menguji setiap bets kemurnian . Itu hanya salah satu alasan yang saya memilih untuk membeli produk mereka .
Agar efektif , krim malam wajah harus mengandung minyak yang sangat mirip dengan sendiri sebum kulit . Yang paling serupa , bukan minyak mineral berbasis nabati . The Shea pohon buah menyediakan salah satu minyak tersebut .
The Shea pohon tumbuh di beberapa bagian Afrika . Buah terdiri dari tipis , pulp gizi yang mengelilingi biji besar atau pit . Pit ini kaya asam lemak esensial dan vitamin A dan E. Minyak ini diekstrak untuk membuat Shea butter , salah satu pelembab terbaik untuk krim malam wajah .
Shea butter telah digunakan karena kemampuannya untuk mengurangi jaringan parut , noda , bintik-bintik cokelat , stretch mark dan keriput . Biasa menggunakan meredakan masalah kulit banyak , termasuk jerawat dan eksim . Hal ini dapat digunakan untuk mengurangi rasa gatal dari gigitan bug atau alergi . Ini membantu mempercepat penyembuhan luka kecil dan sementara itu, itu membuat kulit Anda lebih lembut, lebih halus dan tampak muda .
Jika Anda ingin anti - penuaan krim wajah malam benar-benar efektif , Anda ingin lebih dari mentega Shea saja , tapi . My krim malam wajah favorit menampungnya dan enam senyawa aktif lainnya , dengan antioksidan , antiseptik dan anti - penuaan aktivitas .
Tak satu pun dari kita ingin terlihat lebih tua dari kita sebenarnya. Sebenarnya , kebanyakan dari kita ingin terlihat lebih muda dari usia kami . diet dan gaya hidup memainkan peran dalam mencapai bahwa penampilan muda sempurna yang kita semua inginkan . Tapi , lotion topikal memainkan peran penting juga.
Kami risiko iritasi , reaksi alergi dan penuaan dini pada kulit , jika kita menggunakan salah " barang" . { siang dan malam krim wajah , kita mungkin terlihat lebih baik dan lebih baik setiap hari.
Orang-orang yang telah lalai kulit mereka selama bertahun-tahun benar-benar memperoleh keuntungan dari nutrisi krim siang dan malam wajah . Dalam studi klinis , orang-orang yang datang mencari yang terburuk menunjukkan hasil yang paling mengesankan .
Jadi , jika Anda melihat cukup bagus sekarang , Anda mungkin tidak melihat perbedaan langsung . Tapi , izinkan saya meyakinkan Anda , Anda akan lebih mungkin untuk mempertahankan keindahan itu, seiring berjalannya waktu .
Ingatlah untuk selalu berbelanja untuk malam krim wajah yang bebas dari buatan wewangian , pengawet dan warna. Itulah salah satu cara terbaik untuk melindungi kesehatan kulit Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar